Welcome To My Blog

Nov 4, 2007

Harapan Hatiku

Kedua mataku
Melihat indah senyummu
Dalam hatiku bertanya
Berkenankah kau memandangku
Walaupun kau tahu
Kau terasa jauh dariku



Dalam khayalku
Ku berharap kau mau
Menyambutuku dengan senyum manismu
Dan kedua tanganmu
Yang akan membawaku
Ketempat yang teduh

Dalam harapku kuragu
Apakah kau mau

Menerima perasaanku
Menerima diriku
Meski ku tahu
Kau tak menaruh harapan padaku

Maafkanlah perasaanku yang tak menentu
Maafkanlah besarnya egoku
Untuk menghapus semua rinduku
Biarkanlah ku tetap memandangmu

5 comments:

  1. menurut gw kalau dilihat dari beberapa sudut pandang sih ada banyak.Kamu mau yang mana?
    yang pedes apa yang manis?
    Puisimu bagus se... zo swet bgt tp pembentukan kalimat yang ada di puisimu kurang variatif,sebaiknya ditambahi kata-kata yang bermakna konotasi atau yang membangkitkan daya imajinasi pembaca.
    kalau dari segi isinya Menurut pengalaman aque lebih baik gak usah terlalu berharap.sebab didunia ini gak cuma ada satu cowok.YOU KNOW THAT?
    Jd enjoy aja cari yang baru.
    Bagiku masa lalu tetep masalalu jadi kita harus SEMANGAT menghadapi masa kini
    tapi itu gak berarti kita harus ngelupain orang yang jadi masa lalu kita.
    kita boleh mengenang tapi jangan terlalu berharap coz it can't became back!!!

    ReplyDelete
  2. puisimu lumayan juga. tapi aku teramat yakin dia bakal tersipu2 kalo sampe tau kamu nulis puisi kayak gini. Tapi yang namanya cinta kan ga mesti harus memiliki,saranku sih jangan terlalu terobsesi sama dia.Kalo bakaln jadi punya kamu sey gpp,tapi kalo gak???apa kata dunia?
    masih banyak cowok yang mau dijadiin pacar loe gitu!!! Kenapa harus dia yang loe pilih?
    tau lagunya UNGU kan?yang cinta dalam hati. Gue saranin mendingan loe kayak gitu dech.yo wes aku capeeeeek bgt.

    ReplyDelete
  3. wah mbak jika anda bertanya begitu di blog saya.maka sekarang saya bertanya mana yang lebih anda sukai menjadi manusia .hewan atau binatang hina?
    sebagai sekre yang baik tolong jawaqb pertanyaan saya ini.
    salam creative!!!!!!!!:)

    ReplyDelete
  4. gimana ya klo u jg g'bs dapetin yg u mau kan klo gitu!aq pny hal yg mo aq coba kembaliin apa yang mau u dapetin tapi usaha sendiri

    ReplyDelete

Please, leave your comment in this box