Welcome To My Blog

Nov 26, 2007

My Idol


Agnes Monica gadis cantik yang lahir di kota Jakarta ini mempunyai cita-cita untuk go Internasional dalam bermusik. Sejak kecil dirinya sangat gemar bernyanyi. Tak salah jika hingga sampai saat ini sudah banyak album yang telah dikeluarkannya. Hebatkan !!!!!! 



Waktu kecil Agnes sudah mengeluarkan album lho, judulnya "Si Meong". Album tersebut dibuat untuk anak-anak. Lagunya enak banget buat didengarin. Aq masih ingat lagu dari album itu kalau gak salah Bala-Bala (judulnya) liriknya "Oh baby-baby bala-bala, siapa ingin jadi idola ............" Yah gitu deh.
Trus Agnes juga ngebintangin segudang sinetron. Sinetron pertamanya yaitu Pernikahan Dini. Disinetron itu ia bermain dengan Sahrul Gunawan. Cerita sinetron ini yaitu Agnes hamil diluar nikah dengan Sahrul Gunawan, jadinya dia udah jadi orang tua saat usianya yang mudah.
Album kedua Agnes, Aq lupa judulnya tapi albumnya udah bukan album anak-anak lagi melainkan album untuk anak remaja. Keren banget loh albumnya. Dan diantara album itu antara lain "Jera" ya ampun lagunya slow banget n' dalem hingga nyentuh perasaan gue. Ada lagi yaitu "Seputih Hati" nih lagu ciptaan dia sendiri. Lagunya Agnes yang ngebit yaitu "Ku Tlah Jatuh Cinta" Wah nih lagu keren abis. Bicara soal lagu Kutlah Jatuh Cinta judul lagu ini juga dipakai untuk judul film Agnes yang pernah tayang di Indosiar. Perannya Agnes di Film itu bagus banget kalau nggak salah lawan mainnya Zumi Zolla. Wah keren abis deh film ini.
Di usianya yang ke-19 Agnes ngeluarin album lagi judulnya "Whaddup A ...?" artinya What happened with Agnes (Ada apa dengan Agnes). Di Album ini Agnes menggaet musisi terkenal yaitu Keith Martin mau tahu judul lagunya Check it out:

"Tanpa kekasihku" wih gila keren banget, lagu ini ciptaannya Dewiq lagunya dalem banget apalagi video klipnya. Divideo klip itu Agnes kelihatan cantik banget dia pakai gaun putih dan perhiasan dikepalanya dan berdiri didekat jendela seakan-akan dia mau bunuh diri.
Yang kedua judulnya "Bukan Milikmu Lagi" videonya nari-nari dibengkel potongan rambutnya keren deh. Trus video klip Tak Ada logika ini single menjadi andalan di albumnya. Pembuatan video klip ini yang termahal diantara albumnya yang lain. Bayangin aja cuma karena ingin go Internasional Agnes ngrelain duit 2 Milyar melayang hanya untuk videoklipnya laku dipasaran internasional. Padahal yang laku di Indonesia aja kebanyakan yang bajakan. Ya kan...? Di video klip ini pakaian Agnes bagus banget dia pakai rok warna hitam dan ditambahi berbagai macam aksesoris lainnya belum lagi rambutnya yang super modis.
Ada 2 sinetron yang dibintangi Agnes dari judul lagu yang diambil dari album ini yang pertama sinetron Pink sountracknya "Ku Disini" yang ditayangkan di Indosiar dan sinetron Kawin Muda yang lawan mainnya Okan Cornelius menggunakan lagu Tak Ada Logika hebatkan Agnes nyanyi bisa akting pun juga bisa bener-bener dia entertainment yang sejati. Gak salah kalau dia menerima berbagai penghargaan dari Panasonic Award, MTV Music Award, The Most Favorite Actrist, The Best Acting n' masih banyak lagi dech. Dan sekarang Agnes lagi di Amrik, dia ingin mencoba keberuntungannya disana untuk Go Internasional.

Ok deh Cayoooooo buat Agnes.

1 comment:

  1. Emang siih, Agnes itu orang yang sangatlah hebat. Namun yang membuat janggal adalah penulis artikel ini yang jauh dari kehebatan.

    ReplyDelete

Please, leave your comment in this box